Jumat, 04 Januari 2013

 
JAKARTA, KOMPAS.com
 — Sebuah benda mirip UFO diabadikan oleh Sutrisna, yang sedang berlibur di kawasan Prambanan, Jawa Tengah, Selasa (1/1/2013) pukul 18.03.

Dalam surat elektroniknya kepada Kompas hari Rabu (2/1/2013) pagi, Sutrisna menjelaskan, pada Selasa sore itu, ia bersama beberapa temannya sedang berada di Restoran Abhaya Giri, Desa Sambirejo, Prambanan, dan bermaksud mengabadikan Gunung Merapi dari kejauhan. 


"Kondisi awan saat itu enak dipandang. Setelah saya jepret pemandangan Merapi dari kejauhan, alangkah terkejutnya saya. Sepertinya saya mengabadikan benda aneh mirip UFO. Saya dag-dig-dug melihat obyek foto yang mirip UFO ini," papar Sutrisna, pegawai sebuah badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) itu.

Sutrisna menambahkan, ia bukan seorang UFO freak sehingga tidak pernah berpikir dan berharap mendapatkan atau melihat UFO. "Saya tidak melakukan trik kamera apa pun," ungkapnya.
 sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts