Rabu, 05 Desember 2012

Seorang perempuan Jerman dituduh akan membunuh pacarnya dengan payudara montoknya berukuran 38DD.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (23/11), pengacara bernama Tim Schmidt menuntut pacarnya Franziska, 33 tahun, ke pengadilan atas tuduhan percobaan pembunuhan dengan payudaranya. "Kejadiannya Mei lalu ketika kami sedang berhubungan seks," kata Shmidt.

Namun Fransziska membantah tuduhan itu dan mengatakan itu hanya permainan seks yang juga disadari Schmidt.

Schmidt menuturkan ketika itu pacarnya sedang duduk di pangkuannya sambil telanjang. Tiba-tiba dia menarik kepalanya dan membenamkannya ke kedua payudaranya sekuat tenaga. "Saya hampir tak bisa bernafas dan tidak kuasa membebaskan diri. Saya merasa hampir mati."

Kemudian Schmidt berhasil membebaskan diri. Sambil masih bugil dia berlari ke rumah tetangganya dan meminta tolong menelepon polisi.

Schmidt mengaku ketika bertemu pacarnya empat tahun lalu mereka benar-benar jatuh cinta. Semua berjalan menyenangkan ketika itu. Tapi kemudian masalah timbul ketika Schmidt mendapat pekerjaan baru sebagai pengacara dan mereka pindah ke Unna. "Ketika itu pacar saya hanya kerja paruh waktu. Perjalanan karier saya makin baik tapi tampaknya makin buruk di mata pacar saya," ujarnya.

Menurut Schmidt, Franziska mencoba membunuh karena mengetahui rencana dia akan ditinggalkan. Dia mengungkapkan pacarnya bahkan mengatakan akan membunuh dia melalui telepon. "Ketika saya tanya kenapa, dia menjawab: saya ingin kamu mati dengan menyenangkan."

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts