Selasa, 27 November 2012

Tas laptop yang dibuat Hikaru Yamaguchi ini menggunakan keterampilan tangan teknik logam aluminium untuk kereta peluru Jepang yang dikenal shinkansen. Teknik produksi dengan cara memalu lembaran-lembaran aluminium ini disebut dengan teknik 'uchidashi bankin.

" Teknik unik bisa memberikan pengerjaan permukaan melengkung yang halus dan sempurna serta kuat. Pengrajin diharuskan berhati-hati ketika memalu daerah-daerah lembaran dengan tangan, penuh dengan kehati-hatian mengendalikan kekuatan setiap pukulan.

 Sebagian besar tas yang kita gunakan untuk melindungi laptop kita terbuat dari kulit, kain atau bahan lainnya, tetapi tas berbahan seperti ini tidak memberikan jaminan ketika terbentur atau hilang dari tangan pemilik.
 Laptop yang identik dengan kantong udara' ini adalah bukti hasil produksi penempaan jaman kuno yang dapat memberikan perlindungan optimal dari serangan fisik. Tas laptop unik ini juga mempunyai bahan gabus yang terpasang di dalam yang berfungsi sebagai shock absorber.

Desainer Jepang Hikaru Yamaguchi menjelaskan bahwa tas buatannya itu sangat mengesankan untuk ditenteng berjalan-jalan bersama dibandingkan dengan kebanyakan tas laptop yang membosankan. Fitur stylishnya akan membuat penampilan Anda terlihat profesional berkelas










0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts