Rabu, 31 Oktober 2012

Permusuhan yahudi terhadap islam sudah terkenal dan ada sejak dulu kala, hal ini mereka lakukan karena mereka khawatir dari pengaruh dakwah islam yang akan menghancurkan impian dan dakwah mereka. Allah Swt telah jelas-jelas menerangkan permusuhan yahudi dalam firmannya : Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya ialah orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik. (Qs. 5:82)

Maka wajar saja dalam sebuah pidatonya Samuel Zwemmer, seorang tokoh yahudi dalam Konfrensi missi di Yerussalem, 1935 Mengatakan : Misi utama kita bukanlah untuk menjadikan kaum muslimin beralih agama menjadi orang Kristen atau yahudi, tapi cukuplah dengan menjauhkan mereka dari Islam kita jadikan mereka sebagai generasi muda islam yang jauh dari islam, malas bekerja keras, suka berfoya-foya, senang dengan kemaksiatan, memburu kenikmatan hidup, dan orientasi hidupnya hanya semata untuk memuaskan hawa nafsunya.”

Lihat saja misi gerakan Zionis Internasional yang dikenal dengan “The Protocolar Of Zionis”

1. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya, inilah tugas konsfirasi untuk mengisinya dengan kekuasaan, dan kekuatan uang
2. Demi tujuan segala cara boleh dilakukan siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikan opini. Keluhuran budi, etika, moral dan sebagainya adalah keburukan dunia dalam politil
3. Beberapa saran untuk mencapai tujuan adalah : Minuman Keras, Narkotika, Pengrusakan Moral, Seks, Suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga mudanya untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.
4. pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak Konsfirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.

Secara garis besar dokumen tersebut menyatakan bahwa Yahudi Internasional harus menguasai dan menggunakan segala kekuatan untuk bisa menguasai dunia.

Dalam 4 pasal diatas, secara eksplisit termaktub strategi internasional untuk menguasai dunia internasional ini adalah dengan menguasai dan merubah pola pikir manusia. bagi aktivis gerakan strategi yahudi ini kita kenal dengan istilah Ghazul Fikri, atau perang pemikiran. dalam istilah kemiliteran perang non konvensional ini dengan Psy War, atau perang urat saraf. Sedangkan dalam akademik kita mengenalnya sebagai Mind Control.

Dalam perjuangan Ghazul Fikri ini mereka-yahudi Internasional sudah lama menguasai dan nyaris seluruh media informasi terkemuka didunia. Baik dimedia masa, cetak, maupun elektronik, pun juga industri propaganda dan opini dunia telah dikuasai mereka.

Informasi-informasi yang menggerus ketauhidan dan membuai umat manusia didunia dengan perkara-perkara keduniaan disebar oleh mereka. Ribuan sinetron diproduksi, ribuan acara pencarian bakat digelar, berbagai kegiatan yang tidak membutuhkan kecerdasan atau kekritisan namun hanya sekedar modal kecantikan ragawi di ada-adakan. Umat manusia semakin dibuai dengan ritual kosong tanpa makna yang dikemas dengan menarik dan menawan ini.

Modernisasi merupakan jargon andalan mereka saat ini. Atas nama modernisasi perempuan-perempuan kota besar melucuti pakaiannya nyaris telanjang.

Serangan pemikiran adalah serangan yang mempengaruhi cara kerja otak, serangan yang bisa mengubah persepsi seseorang agar otaknya menilai sesuatu itu bagus atau jelek, menerima atau menolak lewat media hiburan. Propaganda yang dikemas dalam berbagai bentuk. Kaum yahudi internasional dan para pelayannya telah menuai hasil yang sangat baik dari medan peperangan ini.

Makanya gerakan Zionis tidak akan pernah padam. Bahkan zionis yahudi kini mengakar kuat di Indonesia pintunya masuk melalui sekulerisasi. Di Indonesia sekarang banyak orang yang sudah tidak menganggap sekulerisasi sebagai hal yang dahsyat. Padahal sekulerisasi disini sudah sangat menghawatirkan disbanding sepuluh atau dua puluh tahun yang lalu.

Harus kita akui, suka atau tidak suka elit politik di Indonesia pada dasarnya Sekuler. Sekuler ini dalam artian pemikiran dan politik, ini sebenarnya hasil penjajahan belanda. Bebarapa kalangan juga sudah westernized atau American minded. Maka wajar kalau lobi yahudi kuat.

Mereka bergerak lewat berbagai cara, termasuk dalam Invansi pemikiran dengan mengusung ide-ide sekulerisasi liberal, dan menguasai sektor bisnis dan perekonomian. Melalui antek-anteknya yang ada di Indonesia, mereka berhasil menguasai sektor ekonomi, terutama melalui perbankan dan merasuki budaya Indonesia.

Mereka menguasai media : Televisi, Koran, Radio, dan sebagainya. Kalai dulu tidak ada media mereka menguasai para intelektual bahkan pada jaman nabi SAW banyak penyair-penyair yahudi yang hebat. Sekarang ini yang terkait dengan penguasaan publik adalah wartawan, Produksi Film dan Radio.

Sekarang memang Indonesia tidak mempunyai hubungan diplomatik dengan Israel, tapi diam-diam menjalin hubungan pariwisata. Buktinya iklan-iklan paket ibadah umroh, menyelenggarakan perjalanan wisata kemasjid Aqsha, padahal uang yang masuk dari perjalanan pariwisata itu jatuh ketangan yahudi. Anda tahu, sekarang segala industry termasuk pariwisata dikuasai oleh mereka. Memang usaha untuk menembus Indonesia itu ada, mereka diam-diam ikut masuk ke Negara kita lewat berbagai cara terutama lewat berbagai pemikiran.

Sejak mencuatnya kasus Group band Dewa yang diprotes lantaran menginjak-injak karpet bermotif lapadz Allah saat manggung disalah satu stasiun tv, obrolan seputar yahudi, Zionis dan Freemansory makin rame apalagi pentolan Dewa Ahmad Dhani, selama ini kerap dijumpai mengenakan kalung Davi, symbol Zionis-Israel.

Sayangnya masih banyak umat yang masih tidak percaya gerakan Zionis yahudi. Bahkan sebagian kaum muslimin memandang tudingan memandang tudingan gerakan Zionis-Yahudi sebagai suatu yang mengada-ada. Padahal dampak dari gerakan Zionis ini sangatlah merugikan kaum muslimin bahkan umat manusia.

Memang tidak mudah melacak jejak gerakan berbahaya ini di Indonesia. Apalagi selama ini Zionis yahudi memang gerakan tertutup. Aktivitas mereka berkedok kegiatan social atau kemanusiaan. Namun sasaran dan tujuannya sangat jelas merusak kaum lain.

Dalam kenyataannya gerakan rahasia Zionis-Yahudi ini selalu bekerja menghancurkan kesejahtereaan manusia, merusak kehidupan politik, Ekonomi dan Sosial Negara-negara yang ditempatinya. Mereka ingin menjadi kaum yang menguasai dunia. Dengan cara merusak bangsa lain, merusak kaum muslimin.

Lihat saja tangan-tangan yahudi begitu gencarnya mencengkramkan kukunya dinegeri kita dan banyak merugikan bangsa ini. George Soros sang penghancur Ekonomi Indonesia sudah mulai masuk menguasai saham di Indonesia. Perjanjian pemerintah Indonesia dengan perusahaan Freeport milik yahudi sangat merugikan bangsa Indonesia.
Kekayaan alamnya dikuras alamnya rusak, sedang pemerintah Indonesia tidak berdaya menghadapi kuatnya lobi yahudi yang dipimpin mantan menteri luar negeri Amerika, Henry Kisinger.

Dominasi yahudi di Indonesia sudah sangat mengerikan, kondisi terakhir sudah mulai menguasai aset-aset vital milik bangsa Indonesia. Penguasaan itu melalui siasat yang bernama privatisasi dan mulailah perpindahan aset bangsa ke tangan asing terjadi, dari mulai BCA, sampai yang terakhir PT. Indosat.

Bangsa Yahudi selalu berada dibelakang setiap kejahatan dan kehancuran yang menimpa dunia. Perang dunia I yang disusul jatuhnya Khalifah Islam Turki Utsmani, Perang Dunia II yang mengakibatkan penjajahan dunia barat atas dunia islam, merajalela penyakit AIDS, pesatnya Ekonomi Riba, merabaknya Narkoba, Film-film Porno, Seks Bebas, Dll. Yahudi memiliki andil yang sangat besar untuk itu semua.

Untuk mencengkramkan mangsanya, yahudi selalu menggunakan lembaga-lembaga formal baik lembaga social, Ekonomi, maupun Politik, seperti : Free Mason Re, Rotary Club, Lions Cub, IMF, Bangk Dunia, bahkan PBB.

Lembaga-lembaga tersebut adalah milik yahudi atau milik yahudi. karena begitu culasnya yahudi, mereka menjadi musuh bersama semua bangsa. Bahkan bukan hanya dimusuhi semua bangsa tetapi juga mereka dimusuhi oleh makhluk-makhluk Allah lainnya seperti, Batu-batun, Pohon-pohonan, Dan lain sebagainya. Sebagaimana diungkapkan dalam hadits diatas.

Sekali lagi ayat Alqur’an diatas mengisyaratkan bahwa, yahudi adalah musuh abadi umat islam bahkan umat manusia secara keseluruhan sampai hari kiamat. Jika setan adalah musuh abadi manusia, karena Hasad kepada Adam As, maka yahudi adalah musuh abadi umat islam karena hasad kepada nabi Muhamad Saw dan Umat Islam.
Oleh karena itu orang-orang yang dekat dengan yahudi, ingin bekerjasama dalam sebuah urusan dan selalu membelanya, mereka adalah orang yang cacat imannya dan merupakan agen yahudi yang harus diwaspadai oleh umat islam.
Jelas, umat yahudi bukanlah gerakan fiktif atau mengada-ada. Ia benar-benar nyata dan terus akan bergerak sampai cita-citanya tercapai yaitu “Menguasai Dunia”

Oleh karena itu umat muslim harus terus memperkuat diri dengan islam. Tidak boleh lengah dan lalai sedikitpun, tetap waspada, jangan mudah termakan dengan pikiran atau paham bebas, dan rapatkan barisan adalah modal kuat melawan mereka. Dan tak kalah pentingnya adalah memperkuat dan mengembangkan jaringan dan gerakan yang sedang kita bangun.!!

Sumber :
Http://suara-media.com/2011/02/israel-benar-benar-takut-islam-berkuasa.html

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts