Minggu, 12 Agustus 2012


Bola.net - Usain Bolt selama ini dikenal sebagai atlet lari yang sangat hebat. Di Olimpiade London kali ini, Bolt berhasil meraih medali emas di cabang lari 100 meter dengan catatan waktu 9,63 detik. Selain itu, Bolt juga dikenal sebagai seorang penggemar sepakbola.

Keinginan Bolt untuk bisa bermain di klub sepakbola profesional bukan tak mungkin akan segera terwujud. Tak tanggung-tanggung, klub yang bersedia menampung Bolt adalah Manchester United.

Juru bicara United mengatakan kepada The Sun: "Sebagai manusia tercepat di dunia, Bolt pasti akan memberi kecepatan kepada tim kami."

Sementara itu, bek United Rio Ferdinand juga menyampaikan dukungannya lewat Twitter. "Jika kau mau melakukan trial di Man Utd, bilang padaku. Aku akan bicara pada boss!! hebat sekali pencapaianmu di 100 meter, tak sabar rasanya menunggu kamu menghajar lintasan 200 meter."

Bolt menanggapi peluang yang dia miliki dengan serius. "Semua orang berpikir saya sedang bercanda. Tapi jika Alex Ferguson mengundang saya untuk menjalani trial di United, sangat tak mungkin bagi saya untuk menolaknya," ucap Bolt.

Dalam waktu senggangnya, Bolt memang sering bermain sepakbola. Meski selama ini dia hanya bermain untuk bersenang-senang, dia yakin akan mampu berkontribusi bagi United jika dikontrak permanen.








0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts