Selasa, 26 Juni 2012

lagi bingung nich mau nginstal windows diflashdisk.....! hmz.....gimana yah...heeee
oke deh kalau instal windows diharddisk lewat flashdisk mungkin sudah pada tau bahkan hampir semua pemilik laptop notebook dan PC 98% udah pada tau....tapi kali ini saya akan bahas cara instalasi windows xp sp lite notebook yg nantinya akan jalan di flashdisk cihui...hardisknya aku kan lagi rusak nich aku coba aja pake flashdiks 8Gb hm....bisa jalan apalagi yg lebih besar kan...????
oke deh sekarang kita mulai penginstalan berikut ini langkah2nya....


1.  siapkan windows xp lite notebooknya kalau belum ada download disini
2.  setelah download silahkan burn ke cd atau lewat flashdisk bootingnya(caranya tidak saya bahas karena sya yakin anda juga pasti udah tau kan caranya)
3.  lakukan penginstalan seperti biasa
















4.  pada saat ada pilihan seperti gambar pilih flashdisk yang ingin diinstal(dimasukkan windows didalamnya)

















5.  lakukan perintah2 seperti biasanya(seperti langkah2 penginstalan windows xp biasa)namun pada versi ii tidak perlu lagi memasukkan key dan pengaturan2 karena telah dimasukkan didalamnya secara otomatis tanpa kita yg menginputkannya





























6.  inilah tampilan windows xpsp3 lite notebook yg telah saya instal di flashdisk...menarik kan?


semoga bermanfaat dan saya sangat berharap kritik dan sarannya agar blog ini akan selalu dapat memberikan yang terbaik salam chips untuk anda semua.....

1 komentar:

  1. Finding congruent website to watch Philipines Tv shows ,Dramas and Tv series, It is fortunate for you because this website is dissimilar from probinsyano website. We hope that you will glance all the Dramas and Tv shows on this plate forum without any problem .This website is with out any cost totally free. In it , there are Drama shows and money other entertainment too Pinoy Tambayan filipino channel tv

    BalasHapus

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts