Sabtu, 30 Juni 2012

Selamat sore sobat blogger…. Kali ini saya akan memposting artikel yang bertolabelakang dengan artikel di blog lain yang pernah saya baca, yaitu tentang koneksi internet di Indonesia. Konon katanya, koneksi internet di Indonesia adalah koneksi yang paling lelet dibandingkan di Negara-negara lain. Dalam artikel tersebut menyebutkan bahwa di Indonesia paling hanya bisa download dengan kecepatan rata-rata max. 1-2 Mbps, itu saja jika warnetnya sepi karena bandwithnya bisa dipakai kita semua. Tetapi saya pernah pergi ke salah satu warnet dekat rumah, di depan pintu warnet itu tertulis total bandwith 15 Mbps. Pertama saya melihat biasa saja, karena dimana-mana pasti menuliskan hal semacam itu agar orang2  tertarik dan datang ke warnet itu. Setelah saya login saya coba untuk mendownload sebuah video dari youtube, saya amati ternyata kecepatan downloadnya luar biasa yaitu mencapai 7 Mbps. Tapi pada waktu itu warnet masih terlihat sepi, hanya ada 6-8 orang saja yang menggunakan koneksi internet. Pada saat itu saya baru percaya, ternyata di Indonesia tidak seperti yang tertulis dalam artikel yang saya baca. Indonesia jugabisa menyamai Negara-negara tetangga yang koneksi internetnya secepat jet.
ini SS nya

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts