Jumat, 01 Juni 2012

Hidup di zaman sekarang, banyak orang bilang laki-laki itu gak bakalan laku kalo secara fisik punya kulit gelap atau hitam, muka jerawatan, kurus kerempeng, atau muka pas-pasan apalagi bukan orang kaya. Tapi, apakah itu semua benar?
Siapa yang bilang muka jelek tidak laku? Faktanya banyak kok cowok jelek yang bisa mendapatkan kekasih atau istri. Bahkan, mereka berhasil mendapatkan wanita cantik. Jadi, sebagai lelaki, tidak seharusnya kamu minder dalam rangka ‘pendekatan’ dengan seorang wanita walaupun kamu jelek.
 Padasarnya seorang wanita secara psikologis membutuhkan seorang lelaki yang mempunyai tiga karakteristik. Tidak perlu tampang yang cakep, kulit yang putih dan harta yang banyak, asalkan ada tiga karakteristik tersebut kamu masih bisa mendapatkan wanita, bahkan wanita yang cantik. Lalu apa saja tiga karakteristik itu? Berikut jawabannya.

1. Perhatian 
Semua cewek pasti mencari sosok cowok yang selalu perhatian dengan dirinya. Cewek sangat senang jika diperhatikan oleh seorang cowok. Jadi jika kamu ingin mendekati cewek, kamu harus memberikan perhatian padanya. Entah itu mengantarnya pulang setelah kerja atau sekolah atau kirim pesan SMS yang menanyakan kabarnya saat di rumah. Itu sudah cukup membuat cewek merasa diperhatikan.

2. Bertanggung jawab
 Secakep apapun muka cowok, kalau dia tidak memiliki tanggung jawab dia akan dijauhi cewek. Jadi tunjukanlah kalau kamu itu cowok yang bertanggung jawab. Caranya, tepatilah janji kamu kepadanya jangan pernah ingkar janji dengannya. Itu artinya kamu sudah memiliki rasa tanggung jawab sebagai cowok.

 3. Tegas
 Sebagai cowok kamu harus mempunyai sifat tegas, karena cewek akan tertarik dengan cowok yang tegas. Jadi, ketika kamu akan mengajak jalan seorang cewek kamu harus tegas dalam menentukan keputusan, kemana kamu akan pergi dan kapan kamu akan mengajaknya. Jangan buat dia bingung dengan ajakan yang tidak jelas. Kamu harus tegas karena kamu itu cowok. Ok? :)
 Itulah ketiga hal yang paling penting untuk bisa mendapatkan seorang cewek. Asalkan kamu memiliki ketiga hal tersebut, kamu pasti akan mendapatkan cewek impian kamu. Tak peduli tampang kamu itu jelek atau enggak. Jadi, jangan pesimis yah!!


Sumber


Tahukah Kamu?
Ikan mas yang bunting disebut ‘twit’.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Follow Us on Facebook



JOIN WITH US

Popular Posts